DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Thursday, August 25, 2016

Cara mendapatkan uang dari PTC Clixsense


Cara mendapatkan uang dari PTC Clixsense ya? Caranya cukup mudah sekali bro. Tapi sebelum saya menjelaskan tentang bagaimana caranya mendapatkan uang dari PTC Clixsense, saya akan menjelaskan dulu mengenai sejarah dari program PTC Clixsense ini, jadi jangan dulu terlalu bernafsu dalam cara mendapatkan uang dari PTC Clixsense ya bro, semua ada masanya kok, hehehe.


Sejarah berdirinya PTC Clixsense.com

Pengiklan
ClixSense adalah metode industri terbukti yang memungkinkan penayang situs web setiap ukuran atau anggaran untuk mengarahkan sasaran dan lalu lintas yang unik ke situs Web mereka. Ini adalah sistem yang sama bahwa pengecer online terbesar di dunia memanfaatkan untuk kebutuhan iklan mereka. ClixSense menawarkan kesempatan ini untuk setiap pedagang web apakah Anda seorang memulai bisnis dengan anggaran iklan minimal atau jika bisnis Anda sudah mapan tetapi Anda menginginkan pemaparan web tambahan. Untuk sebagai sedikit sebagai $ 1,20 Anda dapat posisi website Anda akan terkena pelanggan potensial. ClixSense telah mengembangkan pelacakan online yang canggih dan sistem pemantauan untuk memastikan bahwa setiap dolar yang Anda habiskan beriklan dengan ClixSense memberikan kepada Anda yang paling bang untuk mendapatkan iklan dolar keras Anda. Industri perangkat lunak terkemuka kami hampir menghilangkan semua jenis internet bot yang secara otomatis mengklik iklan Anda. Untuk alasan ini, Anda dapat yakin bahwa iklan Anda sedang dilihat oleh pelanggan nyata dengan daya beli yang benar.

Pelanggan
Dengan mengambil keuntungan dari program iklan online ClixSense, sebagai konsumen potensial online, Anda benar-benar dapat dibayar untuk browsing web Anda, sampai $ 0,02 untuk setiap website yang dikunjungi. Penghasilan yang anda peroleh dibayarkan langsung kepada Anda setiap bulan. Bagian terbaik tentang program ClixSense adalah bahwa sebagai konsumen potensial online, tidak ada biaya untuk mendaftarkan account baru Anda dan mulai menghasilkan uang segera.

Begitulah kurang lebih sejarah dari PTC Clixsense ini bro. Selanjutnya apa lagi bro? Saya akan langsung berbagi bagaimana cara mendapatkan uang dari PTC Clixsense. Eh tunggu dulu bro, sebelum saya memberi tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari PTC Clixsense ini saya akan mengajak anda untuk mendaftar di Paypal. Untuk apa? Jika nanti anda memainkan PTC Clixsense ini dan anda ingin mengambil atau Payout uang anda diakun Clixsense anda. Anda harus mengirimnya ke Paypal dulu baru bisa dikirim lagi ke Rekening pribadi anda. Untuk anda yang belum mempunyai akun Paypal bisa langsung mendaftar disini. GRATIS ! Setelah anda mengklik daftar ikuti petunjuk selanjutnya dan isi dengan benar.

Cara mendapatkan uang dari PTC Clixsense ini menurut saya sangatlah mudah, kenapa? Karena dalam cara mendapatkan uang dari PTC Clixsense ini anda hanya diharuskan untuk melihat iklan yang sudah disediakan oleh PTC Clixsense. Dan menurut saya PTC Clixsense ini merupakan PTC yang sangat saya sukai karena cara mendapatkan uang dari PTC Clixsense ini dalam cara kerjanya cukup mudah dan tidak ribet. Cara mendapatkan uang dari PTC Clixsense ini membutuhkan kerja keras dan kekuatan bertahan dalam menjalankannya, jika anda tidak bisa bersabar dalam menjalankan PTC Clixsense ini saya jamin pasti anda berhenti ditengah jalan (awas ketabrak). Meskipun dalam cara kerja cara mendapatkan uang dari PTC Clixsense dan mendapatkan uang pada setiap klik iklannya sangat kecil yaitu $0,001-$0,01 tapi tak jarang juga banyak orang diluaran sana pendapatan dari PTC Clixsense ini setara dengan gaji karyawan. Akan tetapi saya sarankan PTC Clixsense ini jangan anda jadikan yang utama dalam cara mendapatkan uang. Lebih baik cara mendapatkan uang dari PTC Clixsense ini anda jadikan sampingan dalam menambah penghasilan anda.

Bagaimana bro? Cara mendapatkan uang dari PTC Clixsense ini sangat mudah bukan? Saya akan jelaskan lebih detail lagi mengenai cara kerja untuk mendapatkan uang dari PTC Clixsense ini. Begini caranya bro :
Sebelumnya anda harus daftar dulu diweb resmi PTC Cixsense, www.clixsense.com

Setelah anda mempunyai akun PTC Clixsense pasti anda sudah tidak sabar lagi ingin mendapatkan uang dari PTC Clixsense ini ya? Hehehehe.

Setelah tadi anda mendaftar akun PTC Clixsense, selanjutnya anda diharuskan untuk login terlebih dahulu. Masukan username dan password yang sudah anda daftarkan tadi.

Setelah anda login anda akan dibawa ke tampilan seperti gambar dibawah ini.


Lalu anda pilih menu yang bertuliskan “View Ads” seperti gambar dibawah ini.


Lalu anda pilih iklan yang akan anda tonton.


Kemudian klik gambar kucing ya bro, jangan sampai salah.


Tunggu beberapa detik ya bro, sampai ada kalimat “You click has been Validate $0,001”

Lalu klik “Close”

Dan lakukan langkah ini terus-menerus hingga iklannya habis. Iklan akan diperbarui lagi selama +- 12jam. Jadi setiap hari anda bisa mendapatkan uang dari PTC Clixsense ini bro. Selamat mencoba......

Sekian dalam artikel saya ini cara mendapatkan uang dari PTC Clixsense. Update terus mengenai PTC Clixsense ini di blog saya, dan saya akan memberikan cara mendapatkan uang dari PTC Clixsense dan program PTC-PTC yang lainnya.


Salam mencari uang diinternet bro. Inilah karya saya mengenai cara mendapatkan uang dari PTC Clixsense.

Lihat lebih banyak postingan disini

No comments:

Post a Comment